Mengobati Kanker: Nasihat yang Bermanfaat Agar Anda Dapat Melewatinya

Kanker adalah salah satu yang paling menakutkan dan perawatannya bisa menjadi pengalaman yang mengerikan. Jika tujuan Anda adalah pencegahan, atau jika Anda sudah menderita kanker, Anda harus mempersenjatai diri dengan pengetahuan untuk membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Saran dalam artikel ini menawarkan informasi yang dapat membantu membuat perjuangan Anda melawan kanker tidak terlalu membuat stres.

baca juga : 6 Obat herbal alami pembesar alat vital pria paling TOP

Olahraga membantu meningkatkan aliran aliran darah. Membuat aliran darah Anda selalu merupakan strategi yang baik karena itu berarti perawatan kanker Anda untuk melalui tubuh Anda lebih mudah.

Jika Anda mengenal seseorang yang menderita kanker, luangkan waktu untuk mendengarkannya. Kadang-kadang mungkin sulit, tetapi mereka membutuhkan seseorang untuk mendengarkan sementara mereka mengekspresikan perasaan mereka.

Anda perlu mengetahui gejala-gejala kanker jenis tertentu, seperti kanker usus besar, karena peluang terbaik Anda untuk bertahan hidup adalah dengan menangkapnya sejak dini. Hal-hal seperti tinja berdarah, darah dalam tinja, tinja yang semakin tipis dan kram adalah tanda-tanda kanker usus besar. Pastikan untuk diperiksa jika Anda memiliki gejala ini.

Perokok harus sadar bahwa berhenti merokok dapat melindungi mereka dari kanker usus besar dan paru-paru, tetapi juga terhadap kanker usus besar. Asap dari tembakau dapat merusak usus besar dan menyebabkan polip tumbuh. Ini adalah beberapa alasan yang meyakinkan bahwa berhenti merokok sama sekali adalah ide yang baik.

Memiliki seseorang dengan Anda yang berpikiran jernih bermanfaat dalam membantu dengan pertanyaan atau masalah adalah ide bagus.

Bersiaplah untuk bertarung nanti.

Orang-orang ini termasuk ahli onkologi, spesialis kemo, spesialis kemo dan siapa saja yang dapat membantu Anda, berempati dan membantu dengan apa yang Anda alami. Anda tidak dapat melakukan ini sendirian; bersiaplah untuk mengizinkan orang lain menjadi milik Anda.

baca juga : 8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Permanen

Jangan lepaskan diri Anda dari situasi tersebut. Ini tidak membantu Anda sembuh.

Hindari dokter yang tidak berkomunikasi secara terbuka dan jujur. Anda akan ingin mengajukan pertanyaan saat mereka muncul. Anda harus segera menjawab pertanyaan dan masalah Anda.

Jika Anda menemani anggota keluarga ke janji dengan ahli onkologi mereka, ajukan pertanyaan Anda sendiri. Anda mungkin memiliki pertanyaan, dan jika Anda mendapat jawaban, Anda lebih mampu menjadi juru kunci yang baik.

Saat pergi keluar rumah di bawah sinar matahari, kenakan pakaian yang menutupi dan tabir surya untuk mempertahankan diri terhadap sinar UV matahari. Sinar UV dapat menyebabkan melanoma, dan melanoma yang ditimbulkannya cepat fatal jika tidak diperiksa.

Sebelum memulai perawatan, ajukan pertanyaan tentang perubahan fisik yang dapat Anda harapkan. Pola pikir yang disiapkan ini akan membantu Anda untuk menghadapi efek samping dari perawatan Anda. Jika rambut rontok mulai mempengaruhi Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk berbicara dengan pasien lain untuk ide-ide tentang penanganan transisi besar ini.

Anda harus ingat untuk bersenang-senang. Menjadi yang didiagnosis menderita kanker tidak berarti Anda harus mengubah cara Anda memilih menjalani hidup. Terus lakukan hal-hal yang Anda sukai, seperti membaca, menonton film di teater, atau mendukung tim favorit Anda di acara olahraga langsung. Anda mungkin perlu merencanakan sedikit lebih hati-hati untuk memastikan bahwa peristiwa-peristiwa ini tidak merugikan Anda, hanya saja jangan biarkan sesuatu seperti ini menghabiskan Anda dan hidup Anda.

Kata kanker dapat menyebabkan rasa takut. Terapkan apa yang telah Anda baca di sini untuk memerangi kanker Anda sendiri untuk membantu mencegahnya, mengobatinya, atau mendukung orang yang Anda cintai yang memilikinya.

baca juga : 6 Kunci Kepuasaan Seks Agar Pasangan Bahagia