Menghindari Kekurangan Energi Kronis Di Tempat Kerja

Gejala yang berbeda untuk setiap orang, tetapi orang-orang dengan kekurangan energi kronis sering merasa sakit dan sangat lelah. Kelelahan ini tidak dapat dikecualikan dari yang lain dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Orang yang memiliki kekurangan energi kronis umumnya dari kegiatan biasa karena selalu merasa staf. Kondisi ini dikenal sebagai perasaan kekurangan energi dan kelelahan ekstrim tanpa alasan yang jelas. Keparahan yang berbeda, berlatih, menonton semua orang. Pada tingkat paling, masyarakat dianjurkan untuk menggunakan kursi roda untuk lulus kegiatan sederhana, kadang-kadang untuk memindahkan kursi bahkan jika kekurangan energi kronis sulit, hanya dengan kepekaan terhadap cahaya dan suara Tidak perlu lakukan setelah berbicara panjang dari rumah atau kelelahan. kondisi ini kadang-kadang mirip atau mirip dengan gejala seperti gangguan tidur atau gangguan kejiwaan, atau beberapa penyakit terkait seperti seperti anemia, tiroid, atau diabetes. Oleh karena itu, dalam rangka untuk memastikan konsultasi yang diperlukan dan pemeriksaan kesehatan menyeluruh sebelum dokter.Penyebab, kondisi ini tidak diketahui, tapi berapa banyak stres tersebut dan infeksi virus, gangguan kekebalan tubuh dan perangkat ketidakseimbangan hormon Hal ini dianggap sebagai kombinasi faktor-faktor ini. Wanita di empat puluhan dan lima puluhan ir, tetapi juga di bawah tekanan yang paling rentan terhadap risiko kelompok usia defisit energi kronis. Sekelompok pria juga dapat menderita penyakit ini.
Oleh karena itu, umumnya meningkatkan stres, tidak biasa untuk pengalaman pekerja karena kekurangan energi kronis. Dokter Penyakit mengatakan bahwa mereka yang menderita kekurangan energi kronis biasanya akan menemukan untuk mencapai tugas rutin yang sulit. Juga keluhan dapat keluhan untuk penyakit tertentu seperti rheumatoid arthritis, multiple sclerosis, atau ankylosing spondylitis, kelelahan untuk waktu yang lama diderita oleh orang yang menderita. Orang yang menderita kondisi ini biasanya berakhir dengan pekerjaan di akhir waktu karena mereka sering melakukan kesalahan, sulit untuk mengingat beberapa hal. Pengalaman lain dan nyeri otot juga tidak diketahui, gejala, sakit kepala, gangguan tidur, sakit tenggorokan, kesulitan mengingat , dan gejala influenza, dan aritmia jantung. yang paling jelas adalah kelelahan / kekurangan energi diperburuk oleh aktivitas fisik atau mental, tapi tidak membaik setelah tidur / istirahat. Mengapa orang yang menderita kelelahan kronis atau sindrom defisiensi energi kronis enggan untuk berbicara untuk rekan-rekannya atau bosnya tentang kondisinya karena tidak akan mengadopsi kecemasan atau mengganggu rekan kerja lainnya adalah. Hal ini juga dapat disebabkan oleh perasaan malu dan stigma pada pasien yang mengeluh bahwa kelelahan adalah over-mengekspresikan, sebagai pasien ini kondisi takut untuk menyampaikan keluhannya. Meskipun penting bagi karyawan untuk membahas dan mendiskusikan pengobatan dan menerima perawatan untuk meningkatkan produktivitas lagi.

Cara itu bisa dilakukan dalam upaya untuk mengatasi kekurangan kronis energi di tempat kerja di bawah ini.
  • Istirahat selama jam kerja. Sebuah tidur siang singkat sekitar 15 menit dapat membuat bisnis Anda lebih produktif.
  • Jika kekurangan energi kronis yang bersangkutan, Anda dapat mempertimbangkan pekerjaan paruh waktu, memberikan lebih banyak kenyamanan dan bekerja di rumah ..
  • Jangan memaksakan diri untuk melakukan banyak hal sekaligus. Kami akan menyesuaikan aktivitas Anda sebanyak mungkin, dan naik turunnya energi. Anda dapat membuat catatan pada notebook yang sama. Ketika Anda merasa bahwa Anda memiliki lebih banyak energi, Anda mengambil istirahat yang berbeda jika Anda lemah.
  • Meningkatkan pola tidur Anda, terutama jika itu adalah salah satu penyebab utama energi kekurangan kronis energi atau sebaliknya, terutama dalam kondisi yang dapat menyebabkan memburuknya gejala Anda. Jika Anda tidak pergi tidur selama lebih dari 15 menit, bangkit dari tempat tidur dan melakukan kegiatan lain menenangkan Anda sampai Anda mengantuk. dan mendapatkannya pada waktu yang sama.
  • Hindari kafein, tembakau dan minuman beralkohol.
  • Kronis kurang orang energi benar-benar merasa lelah setelah olahraga. Bahkan jika mungkin, Anda akan terus melakukan olahraga cinta seperti bersepeda dan berenang. Pilih jenis olahraga dan Anda biasanya dapat berkonsultasi dengan dokter olahraga yang secara bertahap tergantung pada kemampuan Anda .
  • Diet seimbang termasuk konsumsi yang sehat gandum, ayam, ikan, daging tanpa lemak dan lemak, sayuran,
  • Kognitif Terapi Perilaku (CBT) / Terapi Perilaku Kognitif, Psikoterapi adalah teknik yang orang yang menderita kelelahan kronis dapat bersantai kondisi mereka sehingga mereka dapat bergerak lebih baik. Meskipun itu adalah bagian dari psikoterapi, teknik ini tidak dimaksudkan untuk menyarankan kronis kekurangan pasien dari orang energi yang menderita gangguan mental.