Ini Penyebab Wanita Berkumis

Alasan kadang-kadang tidak berbahaya, tetapi menjadi seorang wanita dengan kumis bisa tetapi orang-orang yang lebih percaya diri. Perlu diketahui penyebab dan solusi dari bulu pada wanita.Perempuan terdaftar milik negara hirsutisme dan keadaan saat tubuh dan pertumbuhan pertumbuhan rambut yang tidak perlu di wajah perempuan. Karena pertumbuhan rambut biasanya berhubungan dengan hormon laki-laki, rambut tumbuh di daerah yang lebih umum daripada laki-laki, sebagai tabung bagian atas, dan sisi wajah, kumis di bawah kumis, rambut juga lebih sering terjadi pada pinggang Anda tumbuh pada tubuh, kaki, dada, bokong dan paha . Kondisi ini berbeda dari hirsutisme ketika rambut bisa tumbuh pada setiap bagian dari tubuh. Selain pertumbuhan rambut di atas bibir, wanita muda kadang-kadang mengalami ketidakteraturan menstruasi, jerawat, suara lebih dalam, dan kulit berminyak.


Hal ini cenderung untuk hirsutisme umumnya setidaknya satu pengalaman 20 perempuan untuk bekerja dengan keluarga. Dengan demikian, biasanya wanita muda memiliki saudara yang lebih tua atau saudara atau bahkan lebih tua atau kumis. Dibandingkan dengan ras lain, perempuan lebih mungkin untuk mengalami di Asia Selatan, Mediterania dan Timur Tengah. Penyebab wanita dengan kumis pada umumnya karena kelebihan androgen dalam tubuh seorang wanita. Hal ini juga dapat disebabkan oleh kondisi ini, keadaan lain. Betina dapat dikaitkan Mstciod pada sindrom usia dini ovarium polikistik / sindrom ovarium polikistik (Lycus). Kondisi ini juga menyebabkan kista rahim dan siklus menstruasi yang tidak teratur. Gejala yang bisa dirasakan termasuk sakit kepala, kelelahan, perubahan mood, infertilitas, nyeri panggul, dan gangguan tidur. kelenjar adrenal kongenital, yang merupakan kelainan genetik dari kelenjar adrenal. Penyakit lain adrenal, yang mungkin terjadi, adalah tumor dan kanker kelenjar adrenal. Sindrom Cushing adalah penyakit yang menyebabkan leher hormonal dan wajah bengkak, berat badan tajam. Konsumsi obat-obatan seperti steroid seperti ini digunakan untuk membangun kemampuan untuk melatih otot-otot dan otot. Penggunaan jangka panjang dari kelompok obat juga dapat menghasilkan faktor sindrom Cushing. Meningkatkan pertumbuhan tumor dan produksi hormon androgen dan mempengaruhi kelenjar adrenal dan rahim. tubuh menghasilkan hormon pertumbuhan yang signifikan, yang dikenal sebagai kasus akromegali. Tapi kadang-kadang, ada kalanya penyebab kondisi ini tidak diketahui. Selain verifikasi sejarah medis untuk mendeteksi kemungkinan penyebab, dokter dapat menerapkan tes darah untuk menentukan tingkat hormon. Untuk mendeteksi tumor dan kista, dokter juga bisa magnetic resonance imaging atau pencitraan USG merekomendasikan. Jika sangat mengganggu, Anda bisa mencoba beberapa cara berikut, seperti kumis wanita. Kumis hilang dengan laser. Metode ini dapat menyebabkan efek samping seperti kemerahan pada kulit dan mengubah warna kulit menjadi gelap atau terang. Hal ini tidak ditentukan, efek penghapusan laser tajam. Membatalkan kumis, lilin, atau krim cukur. Ingat, mencukur sering atau mencabut rambut dapat menyebabkan folikulitis, pertumbuhan rambut kulit, dan lubang, peradangan atau infeksi.
Dalam rangka untuk mencegah pertumbuhan filamen, jenis tablet pil pil kontrasepsi Cyprindiol bersama-sama. Biasanya obat ini diambil hingga 6 bulan. Kemungkinan efek samping adalah sakit perut, sakit kepala, mual, dan pusing. Onteanderugenz terhubung untuk mencegah reseptor androgen pada tubuh. Jika disk tidak berpengaruh, biasanya diberikan obat ini saja. Ontaandroganz biasa digunakan sebagai pengobatan untuk hirsutisme adalah Spinorulakton. Hal ini juga digunakan sebagai diuretik. Hal ini juga dapat menyebabkan cacat lahir, wanita hamil sebaiknya tidak mengonsumsi obat ini.
Aplikasi ini krim topikal seperti Aflorenethein langsung pada bibir untuk menunda pertumbuhan kumis. Krim ini dapat digunakan secara normal dalam kombinasi dengan terapi laser. Sejak kumis tidak tumbuh, Anda dapat mengurangi tingkat androgen (androgen) dan menjaga berat badan Anda untuk menghindari overloading.
Sudah krim dihapus yang dapat diterapkan dengan obat perontok bersama dengan runtuhnya kumis dan kemudian ditinggalkan dengan mudah. Namun, hati-hati karena krim ini dapat menyebabkan iritasi untuk kulit sensitif.

Ada kumis kebutuhan kumis untuk mendapatkan hasil yang cepat. Sementara beberapa perawatan membutuhkan waktu lama untuk menghasilkan, semua cara untuk menghilangkan rambut dengan kasus hirsutisme terlihat.Tidak cocok untuk semua wanita. Untuk menentukan yang tepat keamanan dan pilihan pengobatan, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter kulit atau kecantikan jika kondisi ini menyebabkan efek negatif pada diri Anda sendiri. Namun, beberapa wanita tidak kalah dengan para wanita yang hanya memiliki bahu atas dan kumis.