Ide Snack Sehat Di Kantor Yang Tidak Bikin Perut Buncit

Di supermarket, tidak sebagian besar makanan ringan tidak mengandung cukup nutrisi. Karena sebagian besar kalori yang tinggi kalori, ada risiko kenaikan berat badan. Tubuh serat bermanfaat, protein, sampai antioksidan dapat diperoleh tambahan, saya berpikir bahwa Anda baik jika Anda dapat makan untuk memilih camilan sehat di kantor. Apakah dalam ilmu pengetahuan, sering camilan kemasan menelan rendah lemak, proporsi yang tinggi gula tinggi adalah jumlah rendah makanan. Misalnya, 56 gram keripik kentang, dapat berisi 300 kalori dan 19 gram Remaku. Kebiasan akan melihat bahwa Anda memiliki makan saat makan makanan ringan. Akibatnya, ia membakar kalori lebih dari yang diperlukan. Secara khusus, bosan atau, jika Anda merasa stres, itu. Selain itu, meskipun fakta bahwa makan banyak makanan ringan, kurang kemungkinan untuk memotong bagian dari makanan berat.


Dalam penelitian ini, orang-orang yang makan sekitar 3,5 jam setelah karbohidrat dan makanan ringan protein tinggi dan makan siang, ditemukan bahwa konsumsi kalori dalam jumlah yang sama di camilan kalori. Inilah sebabnya mengapa sementara, penting untuk memilih camilan kerja yang sehat sehat di kantor untuk berat badan yang sehat dari tubuh.
pilihan makanan ringan yang sehat dengan berbagai manfaat Nutrisi tiga kali sehari, dianjurkan bahwa Anda makan snack sehat dalam dibatasi 100-200 kalori dalam makanan ringan. Berikut adalah beberapa contoh makanan ringan yang sehat yang dapat memberikan inspirasi untuk memilih camilan.
kacang
Kacang tanah, almond, semua jenis kacang mete kacang-kacangan, protein dan serat untuk memperpanjang seluruh tubuh kaya. Dalam penelitian ini, dengan makan almond setiap hari, menurunkan tingkat kolesterol jahat, setidaknya 3,5 gram serat, telah ditemukan bahwa adalah mungkin untuk memberikan 6 gram protein. Namun, penting untuk mempertahankan sebagian dari kacang yang dikonsumsi, karena hanya kalori penuh, tubuh Segangaman tidak berlebihan. Dalam rangka untuk mendapatkan manfaat kesehatan, silahkan pilih camilan almond atau kacang garam tidak Min'andon. Jika Anda alergi terhadap kacang, silakan menghindari salah satu pilihan snack sehat.

Popcorn yang tidak mengandung gula dan garam
Popcorn atau popcorn adalah camilan bahan baku kalori yang sehat, Anda dapat benar-benar memperpanjang perut. Ketika dirawat di oven microwave tanpa penambahan gula atau garam, tidak mengandung lemak jenuh dengan lemak tak jenuh dalam popcorn.

Sebuah telur rebus
Dua telur rebus termasuk 155 kalori, 12 gram protein, dapat bekerja.

susu coklat bebas lemak
Ini termasuk susu skim 135 kalori sekitar 0,2 liter mungkin lebih tinggi camilan kesehatan kalsium dikalsinasi akhir hari kerja. Gula dan protein membantu untuk pemulihan kelelahan otot.

Sereal dengan susu skim
Susu rendah lemak dan sereal, untuk serat untuk energi, protein, kalsium yang lebih tinggi, dapat memberikan 183 kalori untuk tubuh. Selain air mineral, jus buah asli yang tidak mengandung pemanis, Anda juga dapat menambahkan ke Teman mengimbangi camilan sehat.

apel panggang
Baked irisan apel Anda dapat merasa seperti makanan penutup, tapi mengandung vitamin dan serat yang sama. Anda dapat menambahkan kayu manis tanpa menambahkan kalori.

Adamami
Berikut kedelai sekitar 77 gram Adamamia 4 gram serat dan delapan gram protein, lebih lanjut mengandung 10% dari jumlah kelebihan zat besi per hari, Anda perlu untuk menggairahkan Anda. Ini makanan ringan sehat dalam kemasan, siap untuk konsumsi di banyak supermarket.

Selain ide-ide camilan sehat di atas, Anda dapat membawa kembali buah segar dan makanan ringan sehat setiap saat. Hal ini sangat berguna jika Anda ingin menggunakan kulkas di kantor. Pepaya, pisang, anggur, stroberi, anggur liar, atau makan makanan penuh, Anda dapat makan mentah untuk atau diobati dengan jus yang nikmat. Dengan mengonsumsi camilan sehat, ada banyak antusiasme yang bekerja untuk tidak menahan hasil lebih banyak dan lebih membengkak perut.